VL@net ProGamers
Belum menjadi member? daftar dulu sekarang... ^^

VL@net ProGamers

This Forum for gamers at VL@net Pekalongan, Indonesia.
 
HomeCalendarFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [Ask] AION

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sMz.Reza-
Newbie
Newbie


Posts : 27
Join date : 2010-02-16
Age : 24
Location : Perbatasan Sentinel - Scourge

PostSubject: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 8:33 pm

Kpan di vlanet ada AION?
Back to top Go down
accelleon01
Admin
Admin


Posts : 37
Join date : 2010-02-15
Age : 25
Location : Tempat duduk OP VLanet

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:04 pm

Masih di pikirkan... soalnya download nya aja,

1 Part = 700 MegaByte...

ada 10~11 part itu...

gila downloadnya bisa sampe seharian tuh... itu pun kalau sukses semua... T_T

____________________________________
VLa-_-Long2z-
Accelleon01


Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible

Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...


...[The VL@netz OPeratorZ]...




<<<----------------------->>>
Back to top Go down
sMz.Reza-
Newbie
Newbie


Posts : 27
Join date : 2010-02-16
Age : 24
Location : Perbatasan Sentinel - Scourge

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:17 pm

Wakwakwak
mending beli DVD nya wae
kan gampang
Back to top Go down
accelleon01
Admin
Admin


Posts : 37
Join date : 2010-02-15
Age : 25
Location : Tempat duduk OP VLanet

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:31 pm

WKWKKWKWKWK...

iya nih rencana mau beli DVD nya di warnet lain... siapa ya yang jual... wekekekekekeke...

sapa tau ada yang main aion di pekalongan ^^

____________________________________
VLa-_-Long2z-
Accelleon01


Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible

Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...


...[The VL@netz OPeratorZ]...




<<<----------------------->>>
Back to top Go down
sMz.Reza-
Newbie
Newbie


Posts : 27
Join date : 2010-02-16
Age : 24
Location : Perbatasan Sentinel - Scourge

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:37 pm

Mana ad pekalongan maen AION
mending beli online, barang di transfer
Back to top Go down
accelleon01
Admin
Admin


Posts : 37
Join date : 2010-02-15
Age : 25
Location : Tempat duduk OP VLanet

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:43 pm

bener juga sih... tapi takutnya kalau di net nggak ada yang main kan jadi mubazir tuh... T_T

mendingan main yang biasa2 aja yah,... wkwkwkwkwkwkwk...

di net masih rame2 nya PB sih... lom ketarik sama game2 yang lain tuh anak2... wkwkwkwkwkwkw...

____________________________________
VLa-_-Long2z-
Accelleon01


Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible

Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...


...[The VL@netz OPeratorZ]...




<<<----------------------->>>
Back to top Go down
sMz.Reza-
Newbie
Newbie


Posts : 27
Join date : 2010-02-16
Age : 24
Location : Perbatasan Sentinel - Scourge

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:50 pm

Iya
nek maen pb mbudeki
ribut kabeh
Back to top Go down
accelleon01
Admin
Admin


Posts : 37
Join date : 2010-02-15
Age : 25
Location : Tempat duduk OP VLanet

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 9:51 pm

wkwkwkwkwkkwkww...

biasanya anak2 pada teriak2 di warnet... mungkin harus beli Headset nih biar anak2 pada mainnya rada hening sedikit ya... wkwkwkwkwkwkw...

____________________________________
VLa-_-Long2z-
Accelleon01


Vision Is The Art Of Seeing Things Invinsible

Janganlah pernah menyerah dengan apa yang anda hadapi...
karena itu semua adalah jalan hidup anda...


...[The VL@netz OPeratorZ]...




<<<----------------------->>>
Back to top Go down
sMz.Reza-
Newbie
Newbie


Posts : 27
Join date : 2010-02-16
Age : 24
Location : Perbatasan Sentinel - Scourge

PostSubject: Re: [Ask] AION   Wed Feb 17, 2010 10:10 pm

Iya ide bagus
wkwkwk
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [Ask] AION   Today at 5:22 am

Back to top Go down
 
[Ask] AION
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Aion : 1.2=end of the trip? English patch obsolete in 1.2
» Aion Revisted - Guide Install - Patch 1.2
» Aion : Get started
» Aion...are you serious with the length limit??
» Aion in China-->worthwhile

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
VL@net ProGamers :: GAMES :: RPG Game [AION Online]-
Jump to: